profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Fithri Aulia
SEPULUH TAHUN MENANTI KETURUNAN. -Menikah tanpa anak, bukanlah perkara mudah. Bahkan meski telah mengadopsi anak, hasrat untuk memiliki darah sendiri takkan pernah hilang. YUK MAMPIR KE CERITAKU YANG GRATIS, KAK. SEHAT SELALU YA.
2
Faida Rizqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya, Kak 🙏🏻😊 bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, sudah ada 3 judul: - Kegagalan Membawa Berkah (tamat) - Penyesalan Wijaya (tamat) - Roda Kehidupan (on going)
1
Mhd Akbar
Hi Kak! Perkenalkan saya Mhd Akbar Hasibuan, Jika berkenan mari mampir ke cerita saya dengan judul: 1. Aku Bukan Mesin ATM Pencetak Uang, Mas! sudah part 37. 2. Minta Mahar Jutaan Rupiah, Akhirnya Perawan Tua sudah part 28. 3. Aku yang Bekerja, Calon Suami yang Berfoya-foya status On Going dan sudah Part 11. 4. Kulawan Pengkhianatan Mereka dengan Diam-diam status On Going Sudah Part 22. Bisa baca marathon karena free koin dan candy. Jangan lupa follow akun saya. Ikuti (gudangin) cerita saya, supaya mendapat notif kalau saya Up Part baru. Sekian dan terima kasih.
1
Wina Rahmania
Hai salam kenal. Mampir yuk kecerita aku, novel genre Romance Komedi SEMUA FREE COIN DAN CANDY... 1 . Rivat dan Rania (Tamat) 2 . Di Ujung Rindu (Tamat) 3 . Sejak Bertemu Kamu (Tamat) 4 . Move On ( On Going) Mari mampir, siapa tau suka ☺
1
Lisfi_triplets
Hai kak, salam kenal ... jika berkenan mampir di cerita "PASCA CERAI" menceritakan seorang wanita yang diceraikan oleh suami karena melahirkan anak yang tidak sempurna akibat virus TORCH. bagaimana perjuangan Amanda menggapai kebahagiaan? siapa yang akan menjadi ayah sambung untuk anaknya? dan bagaimana nasib sang mantan? cuss baca kisahnya. sudah tamat di sebuah platform ya ... dan jangan lupa follow akun Joy author untuk dapat info cerita baru ♥️ terimakasih 😊
1
Kikuchan
halo kak, salam kenal. mampir yuk ke cerita aku judulnya 'Pernikahan Menyakitkan'. jangan lupa tinggalkan jejak yaa
1